Aku Bukan Iblis Yang Membisikan Cinta Padanya

| |
30-11-2009

Aku lahir mlalui prtemuan malam dgn batas pnghabisan sisa purnama nopember. Ibuku adlh wanita pmbrani mlawan gelap dgn sgnap ikhtiar bristighfar. Beliau slalu mendo'akan aku agar klak aku tdk mnjelma mnjd iblis. Bpakku pjuang kash sayang. Mlalui k2 tngan'a beliau brjuang. Kini aku dwasa. Aku brilmu dan skrg aku memiliki rindu yg mencekam d sela2 bintang mnari. Bhkan aku bsa meniupkan angin cinta dr kdua bibirku. Hny saja aku tdk bsa mmbisikan lirik2 rasa rindu pd'a. Pun jg bisikan cinta

0 komentar:


Sang Sufi Sejati

Sang Sufi Sejati
Ma'rifatullah

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Cak Nun

Cak Nun
Guru Besar Universitas Kenduri Cinta

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA


SANG PUTRA FAJAR

SANG PUTRA FAJAR

Sufi Meditiation

Sufi Meditiation