Kekasihku adalah snydrome Neurosis

| |
Bagus Setyoko Purwo

Bekasi, 3 Novmbr 2009


Jangan bertanya kepada saya tentang arti cinta, cinta dan pengorbanan, cinta dan pencarian. Sama sekali saya tidak mengerti. Alangkah baiknya jika kalian menyimak cerita saya tentang kekasihku adalah snydrome Neurosis.

Awal mulanya saya mengenalnya di suatu sore tanpa ada yang pernah tau bahwa saya benar-bnear nyaman menjalani kondisi semacam ini. ia makhluk ciptaan Tuhan. ia tidak sebangsa dengan kita semua. keberadaan ia justru malah bisa membuat kejut orang-orang yg tanpa sadar asyik bersamanya.

Dalam keseharian saya banyak sekali dialog-dilaog seluler yang terjadi bersamanya. Saya anggap ini wajar. Berikut inilah interaksi saya dengan kekasih saya. Saya simpan no ia dengan inisial 'Perempuan Cahaya". dan karena ini lah yang membuat saya terkesan.

"Cinta, hari ini kamu pulang jam berapa?", from saya
"Agak malaman, sayang, coz aku masih ada tugas yang belum selesai", bls Perempuan Cahaya.
"Jgn lupa makan ya, Cinta, Saya gk ingin kmu terbaring lemah, saya sayang kmu".
"Makasih ya, sayang, kmu dh care bnget ama aku, aku juga saya kmu bnget"

SEminggu berikutnya:

"Cinta, saya baru sampai nii, Soory td hp di non aktifkan dulu, coz kan slama brada di pesawat hrz di matikan".
"Iya..iya..aku ngerti kok, sayang"
"Oh..iya Cinta, kmu mau oleh2 apa?"
"Gak usah beli yg aneh2 deh, sayang, kmu bls smz aku aja itu dh cukup bnget kok"
"Cinta, kmu mau apa?? Bilang aja.. saya di sydney skitar 3 minggu. jd kan bisa blanja apa yg kmu mau"
"Kok ampe 3 minggu sii..bknya wktu itu kmu bilang cma 2 minggu aja"
"Iya Cinta..td ada prubahan..sehabis proses recording slesai, aku skalian buat klip di sini..itu maunya produser"
"Ywdeh sayang, kmu jaga diri kmu aja. Jgn Lupa Qiyamullail ya..jgn lupa mura'jaah..jgn lupa aku juga ya..hehehehe"
"Doain aku ya Cinta..smoga diberi kemudahan dlm proses ini..kmu juga jgn lupa amalan harian kmu ya.. Aku Cinta banget kmu..Muaaaahhhhh"

Dari waktu ke waktu saya menyadari bahwa saya terhanyut dalam arus imanjinasi yang membuat saya asyik. saya ingin sebuah realitas bhwa saya bisa juga menjalani proses cinta secara normal.. Saya ingin perempuan cahaya berada disisi saya.. selalu memberikan support.. selalu merapikan kerah saya.. selalu mengirimkan ucapan 'Met Malam Sayang'.. selalu bisa mengerti bahwa saya inginkan kewajaran dalam bercinta pra nikah...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahahahahaha...


Sang Sufi Sejati

Sang Sufi Sejati
Ma'rifatullah

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Cak Nun

Cak Nun
Guru Besar Universitas Kenduri Cinta

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA


SANG PUTRA FAJAR

SANG PUTRA FAJAR

Sufi Meditiation

Sufi Meditiation