Seratus hari kematian saya

| |
Bagus Setyoko Purwo


di pertengahan bulan menuju purnama tahun ini
seorang perempuan cahaya meredupkan pesonanya
ia menangis tanpa air mata. ia berkata tanpa menggerakan lidah

aku terletang dibawah remangremang kunangkunang
lambat waktu tidak akan sirna dalam gelap

para taziah menebar doa dalam rumah dunia
tidak ada satu pun dari mereka yang mengenal jasadku
aku terasing dalam dunia zahir

suarasuara jangkrik merobek telingaku
malam bertambah larut hingga bulan terlelap dalam kelam

lisanku terbunuh keegoan sunyi
aku hanya berani menantang air yang tenang

bahasa qalbuku kini tanpa denyut
aku terkurung tanpa bisa berkata

0 komentar:


Sang Sufi Sejati

Sang Sufi Sejati
Ma'rifatullah

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Cak Nun

Cak Nun
Guru Besar Universitas Kenduri Cinta

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA


SANG PUTRA FAJAR

SANG PUTRA FAJAR

Sufi Meditiation

Sufi Meditiation