Renunganku tetesan pengharapan

| |
1-12-2009

Saya tdk bsa mnjalani hdup sesuai tradisi anak2 skrg. Mudah. Bkn brarti laku. Bkn brarti Allah meridhoi.
Ya Allah, jka prnyataanku ini salah, aku mohon dgn sngat Kau mluruskan hdpku.
Yg saya rasa, saya trasing d antara mrka. Alhamdulillah saya Gembel shngga tdk ada 1 pun wnita yg mengemis cinta pd gembel. Diam2 saya butuh pngakuan, sya jg pngen d prhatikan. Krn ciri mkhluk yg brada adlh mnjd prhatian bgi yg mrasa memilikinya. Ya Allah, sprtnya ciri itu tdk ada pd saya. ASTAGHFIRULLAH..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bang bantuin dong bikin syair buat opening video pernikahan...saya dah coba buat tp ga karu2an....heheheh


Sang Sufi Sejati

Sang Sufi Sejati
Ma'rifatullah

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Cak Nun

Cak Nun
Guru Besar Universitas Kenduri Cinta

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA


SANG PUTRA FAJAR

SANG PUTRA FAJAR

Sufi Meditiation

Sufi Meditiation