Perkataan Malaikat Pembawa Kasih Sayang

| |
Assalamua'laikum, ketuk dan slam malaikat d pntu kmarku. Wa'alaikumsalam, ku buka pntu tuk'a. Apa yg trjd dgn mu, gus? Knp akhir2 ini suaramu slalu mnggema d langit? Aku bingung. Aku gk ngrti. Sabar, gus -kt'a. Oke, aku slalu sabar. Ada ssuatu yg tdk kau kthui slama ini. Allah tlah mengijinkanmu tuk brsih dr sgla prilaku kotor saat kau muda, hngga nanti kau brumahtangga. Pzt kau down kan. Wajar, gus-itu manusiawi. Jgn prnh putus asa dr Rahmat Allah. Allah Yg memiliki sgla'a. APA YG KAU INGINKAN?
Aku malu kpd Allah. Jka aku brdo'a, aku tdk tau apkah aku pntas brdo'a tuk itu. Aku jg mnydari smua ktrbatasan aku. Kau hrz yakin dgn Rahman-Rahim Allah. Aku slalu ykin, mlaikat. Tp aku manusia, bsa pasang surut. Apkah kau snggup jka suatu wkt nanti Allah mmbrkan itu pd mu? Tak taulah. Aku bimbang. Hati2 gus, saat2 sprti itulah iblis akan memprovokasimu mlakukan yg Allah gk suka. Astaghfirullah, jgn2 ini provokasi iblis. Iblis tdk akan prnah brhnti menyesatkanmu, gus, kt mlaikat. Apkah ada manusia yg srupa dgnku, tny ku. Allah Maha Brkendak, gus, mngkn bnyk yg sprtimu. Bleh aku brtnya? Ktakan saja gus. Apa yg mnjd prtmbngan Allah dlm mmutuskan sgla ktetapan bgi hamba2-Nya. Allah akan mlihat manfaat or tdk manfaatny kputusan yg Dia brkan kpd stiap hamba2Nya.
Bgmanakah proses pmbrian seorang kekasih? Knp kau brtnya bgtu, gus. Boleh aku tau. Allah mncptakan kseragaman d smesta alam. Laki dan perempuan. Cinta dan benci. Suka dan gk suka. Trgantung sudut pndang Allah. Pzt kau msh memikirkan sbuah status yg kau tmui siang ini kan. Btul, mlaikat. Sbuah status yg mnyudutkan posisiku sbgi lelaki senja. D sbuah fb : in a relationship.
Wajar tdk jka aku down. Wajar2 saja. Tp cba mulai skrg kau mulai kluarkan smua hrapanmu d hatimu. Ia mkhluk Allah. Tdk spatutnya kau menempatkan ia d hatimu -Hanya tuk Allah.
Skejap mlaikat itu menghilang. Aku brtakbir - Allahu Akbar Allahu Akbar.. Trima ksh Allah atas pnjelasan dtail mlaikat-Mu

0 komentar:


Sang Sufi Sejati

Sang Sufi Sejati
Ma'rifatullah

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Cak Nun

Cak Nun
Guru Besar Universitas Kenduri Cinta

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA


SANG PUTRA FAJAR

SANG PUTRA FAJAR

Sufi Meditiation

Sufi Meditiation