Hujan bawakan aku payung hati

| |
4-12-2009

Knp hrs turun hujan ktika terik siang mencekam.
Knp hrs setitik air yg turun prlahan.
Knp slalu ada yg brsedih saat hujan riang trtawa.

Kpaztian tdk akan dtang tnp ktegasan sikap.
Ya, aku tahu.
Aku blajar dr kbranian rintik2 hujan menjilati kaki para pjalan.
Aku mncoba memahami turunny hujan tnp sbab.

Jka hujan trbahak2 tiada btas.
Payung2 kteduhan jiwa mnutupi ubun2 stiap org.
Aku butuh payung hati.
Aku tdk ingin deras'a hujan mmbuat prasaanku lebat brkecamuk air mata.
Jgn brtnya knp aku?

0 komentar:


Sang Sufi Sejati

Sang Sufi Sejati
Ma'rifatullah

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Cak Nun

Cak Nun
Guru Besar Universitas Kenduri Cinta

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA


SANG PUTRA FAJAR

SANG PUTRA FAJAR

Sufi Meditiation

Sufi Meditiation