Jika malam tanpa suaramu

| |
Bagus Setyoko P


tumpahan secangkir kopi mengagetkan ilusiku
baru saja aku berkelana ke dimensi tetangga lain
di sana tidak ada yang serupa dengan mu

mereka menatap penuh dalam ke araku
aku tundukan pandanganku sambil berdoa
semoga Tuhan melindungi kelemahan diriku

aku bosan dengan dunia nyataku
malam-malam tanpa ada nada bicara
cuma aku yang berkata dalam hati

jika malam ada banyak bintang
bukan juga banyak bintang yang bisa aku gapai
paling hanya cahayanya dari kejauhan mata

jika malam ada detik-detik perubahan
setiap pergantian menit akan terasa ngambang
Jika malam tanpa suara mu..






di dalam sepi terkandung hikmah
di dalam sepi juga ada penundaan
aku masih termenung menatap diri dalam cermin

0 komentar:


Sang Sufi Sejati

Sang Sufi Sejati
Ma'rifatullah

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

WARNING UNTUK SEMUA MANUSIA

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Sufi Dalam Lingkaran Tauhid

Cak Nun

Cak Nun
Guru Besar Universitas Kenduri Cinta

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA

WARNING UNTUK SEMUA CALON ALMARHUM/MA


SANG PUTRA FAJAR

SANG PUTRA FAJAR

Sufi Meditiation

Sufi Meditiation